Selasa, 28 Agustus 2018

Danrem 071/Wijayakusuma Apresiasi Jajaran Forkopimda dan Elemen Brebes

Brebes-Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos, M.M. apresiatif terhadap sinergitas jajaran Forkopimda Brebes dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Hal tersebut, saat kunjungannya di Makodim 0713/Brebes usai kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan barak siaga dan penyerahan kunci bis dari Pemkab Brebes, Jumat (24/8/18).

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Kodim 0713/Brebes. Setelah saya melihat dan mendengarkan langsung dari pembicaraan bersama Forkopimda Brebes dan segenap komponen dan elemen masyarakatnya pada silaturahmi ini, sinergitas Kodim 0713/Bbs dengan komponen dan elemen masyarakat tampak solid", terangnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan Kodim itu sudah tepat. Karena, jika TNI dan pemerintah bersatu akan terjadi pembangunan dan kesolidan dalam pembangunan. “Sinergitas pemerintah daerah dan Kodim harus terus ditingkatkan. Karena ini akan sangat positif bagi pembangunan daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, S.E., M.H., menyampaikan Pemerintah Kabupaten Brebes telah bersinergi dengan Kodim 07013/Bbs beserta unsur lain diwilayah yang dilakukan khususnya program yang bersentuhan dengan masyarakat, seperti yang dilakukan  pembangunan ini.

 “Kinerja Kodim 0713/Brebes sangat baik, dalam segala hal. Tidak hanya dengan kita Pemerintah Kabupaten Brebes, namun sinergi juga kita lakukan hingga ke segenap penjuru wilayah tetangga Kabupaten Brebes", paparnya.

Pantauan dilapangan, dalam kunjungan Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana tersebut, jajaran Forkompimda Brebrs beserta unsur masyarakat  memberikan sambutan meriah, saat Danrem dan Ketua Persit tiba di Makodim 0713/Bbs.

Terlihat jajaran Firkopimda dan elemen masyarakat bersinergi dan membaur menjadi satu.

“Alhamdulillah, sinergitas TNI-Polri di Brebes ini sangat baik sekali dalam rangka menciptakan kondisi aman dan kondusifitas wilayah. Sehingga saya mengapresiasi dan bangga atas kekompakan TNI-Polri, Pemkab dan elemen masuarakat ini,” ungkapnya.

Dikatakan pula oleh Danrem, sinergitas TNI-Polri dan Pemda serta segenap komponen dan elemen masyarakat ini sangat bermanfaat dalam rangka pengamanan Pilpres dan Pileg yang akan datang.

“Sinergitas ini sangat bermanfaat terutama dalam rangka mengamankan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 nanti di wilayah Brebes,” pungkas Danrem.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar