Rabu, 15 Agustus 2018

Pengukuhan Paskibra Tingkat Kecamatan Panekan kabupaten Magetan

Forkopimka Panekan bapak Djuri S. sos selaku Camat Panekan mengukuhkan 75 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kecamatan Panekan kab.  Magetan tahun 2018 dalam rangka Upacara HUT kemerdekaan RI ke 73. Rabu sore ( 15/8/18).

Pengukuhan yang digelar di pendopo kecamatan Panekan ini dihadiri oleh Forkopimka Panekan danramil 03 panekan diwakili oleh bati bakti TNI pelda Lilik Yuliyanto dan para Pelatih Paskibra.


Camat panekan bapak Djuri S. sos dalam arahannya mengatakan tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk menjadi Paskibra, namun semua yang telah terpilih jangan sampai tinggi hati dan menyebabkan kesombongan.

Menjelang pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Kemerdekaan Indonesia ke 73 tahun 2018 , kami mengingatkan, masih ada waktu untuk lebih mempersiapkan diri, baik itu fisik maupun mental.

"Adik-adik akan dilihat banyak pasang mata pada saat upacara kemerdekaan,pada tanggal 17 agustus  2018 nanti untuk itu bukan cuma fisik yang harus dipersiapkan, namun juga mental, agar nanti tidak gugup saat upacara," tambahnya.

Lebih lanjut bapak camat panekan menyampaikan juga generasi muda harus lebih bersemangat dan membulatkan tekad untuk meneruskan cita-cita bangsa dan negara untuk menjadikan Indonesia lebih maju.

"Dengan dikukuhkannya anggota paskibra ini, saya berharap adik-adik dapat memberikan yang terbaik saat upacara kemerdekaan nanti," pungkasnya. (Ramil 03 Panekan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar