Sabtu, 18 Agustus 2018

Upacara Memperingati Detik Detik Proklamasi Dalam Rangka Hut Ri Ke 73 Tahun 2018 Di Wilayah Kecamatan Panekan Kab. Magetan.


Panekan,  Pelaksanaan Upacara memperingati Detik Detik Proklamasi Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73 tahun 2018 Dengan Tema  "Kerja Kita Prestasi Bangsa " bertempat di lapangan Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan Jumat (17/8/18).

Upacara Penaikan Bendera Merah Putih detik detik proklamasi di ikuti kurang lebih 800 orang peserta Upacara yang terdiri dari : Undangan di tribun Forkooimka panekan,  kepala desa sekecamatan panekan,  kepala sekolah SD,  SMP,  Mts,  SMK,  Man,  tomas,  toga dan pepabri,  warakawuri serta ibu ibu darma wanita,  serta persit dari Ranting panekan.


Pasukan Upacara terdiri dari 1 pleton korsik dari Mtsn panekan. kompi 1 terdiri dari pleton Guru SD,  SMP,  Man,  SMK dan perangkat desa sekecamatan panekan. kompi 2 terdiri dari Karyawan karyawati dinas instansi dan sekolah. Kompi 3 terdiri dari Kinmas,  organisasi Ipsi dan siswa Siswi sekolah Man, SMK nuhammadiyah,  srta Mtsn panekan, dan Kompi 4 dari siswa siswi Pramuka.

Dalam pelaksanaan Upacara memperingati HUT RI yang ke 73 ini , bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Panekan bapak Djuri,  S. sos sedangkan Komandan Upacara, pelda Sugianto anggota koramil 0804/03 panekan,  Perwira Upacara pelda Lilik Yulianto anggota koramil 0804/03 panekan.

Pembacaan Doa oleh Kepala KUA Kec. Kawedanan KH.  Muslim SAg, MAg dan Pembawa acara/Protokol Sdri inna sedangkan. Pengibar Bendera Merah Putih dari Paskibra gabungan Siswa siswi MAN dan SMK Muhammadiyah Kecamatan Panekan sebanyak 45 orang peserta.

 kegiatan Upacara memperingati Detik Detik Proklamasi berlangsung dengan kidmad selesai  dengan tertib dan aman terkendali.  ( R.  03 panekan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar