Upacara Memperingati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 73.


Parang, Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan Menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia yang Ke 73 di Lapangan Desa Pragak Kec.Parang Kab Magetan.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Parang, telah dilaksanakan rangkaian kegiatan yang diikuti oleh segenap lapisan masyarakat Kecamatan Parang, antara lain : Upacara Penaikan dan Penurunan Bendera Merah Putih


Pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2018 bertempat di Lapangan Desa Pragak Kecamatan Parang berjalan cukup lancar dan baik. Kegiatan ini merupakan puncak acara dari rangkaian peringat HUT RI ke 73 dan memerlukan proses yang cukup panjang, mengingat pelaksana utama dari kegiatan ini yakni Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) merupakan siswa-siswi hasil proses seleksi dari SMA Negeri 1 Parang, Sebelum melaksanakan tugasnya sebagai PASKIBRAKA, terlebih dahulu dilaksanakan Pengukuhan oleh Camat Parang.

Setelah upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dilanjutkan Resepsi Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 73 bertempat di Pendopo Kec.Parang.

Sebagai penutup dari Rangkaian Peringatan HUT RI ke 73 Tingkat Kecamatan Parang Kegiatan ini bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur atas telah berlangsungnya peringatan HUT RI ke 73,dan kita jadikan Rasa Nasionalisme dan kita tingkatkan persatyan dan Kesatuan demi utuhnya Negara Kesatuan Repubkik Indonesia yang kita cintai ini,ungkap Camat Parang Bpk Sarengat S.Sos.(R 04)

Posting Komentar

0 Komentar