Kamis, 27 September 2018

Danramil 0801/04 Tegalombo Hadiri Kunjungan Kerja Bupati Dalam Agenda Tilik Warga 3 desa di kecamatan Tegalombo


Pacitan, Kunjungan Kerja Bupati Dalam Agenda Tilik Warga Di Desa Kasian, Desa Pucangombo Dan Desa Tegalombo Kec Tegalombo Kab Pacitan, pada hari Kamis tgl 27 Nopember 2018 pukul 09.00 s.d. 14.35 WIB. telah dilaksanakan kunjungan kerja Bupati dalam rangka agenda Tilik Warga di Desa Kasian, Desa Pucangombo Dan Desa Tegalombo Kec Tegalombo Kab Pacitan th 2018.


Hadir dlm giat sbb : Bupati pacitan bpk Indartato,  Wakil Bupati ( Drs. Yudhi Sumbogo). Sekda ( Drs. Sukowiyono. Camat tegalombo bpk Joko.  Danramil 0801/04 Tegalombo Kapten Inf Hariyana,  Kapolsek tgalombo (Iptu Sumarwan). Kadis Kesehatan ( Dr. Eko Budi). KA Bapeda Heru Wiwoho.  Kadis Pertanian Pamuji. Kadis PU Budianto. Kadis Pendidikan Bpk Marwan.  KA Pemberdayakan Masyarakat Sanyoto. KA BPBD Windarto. KA Ketahanan Pangan Bambang Supriyoko. KA Pariwisata Endang Surjasri. Staf Ahli Bupati. Asisten. Ka Desa pcangombo Bpk Sarmidi.  Ka Desa tegalombo bpk Sugianto.  Ka Desa Kasihan bpk sudirno.  Babinsa 04/0801 pacitan.  Babinkantbmas.

rombongan bupati tiba di desa pucangombo disambut lngsung oleh Forkopimka beserta masyarakat. Dalam kesempatan tersebut camat Tegalombo memberikan sambutan Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat allah swt dimana pada hari ini kita bisa berkumpul dalam kegiatan tilik warga bupati pacitan didesa pcangombo dengan keadaan sehat walafiat amiinn.  Kegiatan tilik warga merupakan program yg mana sering dilakukan oleh bpk bupati untuk upaya dalam mendekati diri kepada masyarakat. Mengharapakan warga masyarakat desa pucangombo kususnya dpat lebih mengenal pimpinam serta dapt menyampaikan keluh kesahnya.

smbutan kepala desa pucangombo Program Tilik Warga ini brtujuan bupati mendekatkan dengan warga dan juga bisa mengetahui seluruh permasalahan di pelosok  pelosok desa dan kelurahan.  Trimks kepada bpk bupati yg mana telah mngunjungi warga desa kami mudah mudahan dengan adanya kunjungan kpla daerah ini bisa memberikan manfaat dan bisa membatu warga desa pcangombo. Pkl. 12.00 WIB penyerahan bantuan sembako dari bpk bupati kpd masyarakat desa Pucangombo.
  
sambutan bupati pacitan Tujuan tilik warga ini adalah pemerintah kab.pacitan pengen tau kondisi masyarakat dari segi kesehatan, ekonomi, pendidikan dll serta menambah keakrapan dengan masyarakat.

Pkl 12.30 Rombongan bupati mnuju SD pucangombo 3 kec tegalombo. Pada  pkl 12.50 rombongan bupati tiba d SD Pucangombo 3 dsmbut oleh siswa siswi SD pcangombo dan para guru, slanjutnya pnyerhan hadiah kpda Siswa siswi yg berprestasi dan pletakan batu pertama elh Bpk Bupati Pacitan. Pkl 13.00 wib  rombongan bupati meninggalkan desa pucangombo selanjutnya menuju desa tegalombo.

Pkl 13.10 wib rombongan bupati tiba d desa tegalombo d smbut 0leh forkopimka dan msyarakat desa tegalombo sambutan kpla desa tegalombo  Mengucapkan selamat datang bertrimaksih atas kehadiran bpk bupati beserta rombongan yg mna telah mngunjungi desa kami d kec tegalmbo. Dengan datangnya bpk bupati didesa kami masyarakat senang bisa bertatap muka langsung dngn beliau dan bisa mengenal lebih akrab dngn pemerintah kabupaten pacitan.

bupati  mengucapkan terimaksh atas sambutan yg sangat baik dan atusias kpd masyarakat desa tegalombo. Bahwa tujuan kegiatan ini adlah silaturohmi pemerintah pacitan kpd warga masyrakat agr komunikasi bisa terjalin dngn baik dan harmonis,sehingga pemerintah pacitan bisa melayani masyarakat dngn baik. kegiatan selesai rombongan Bupati kembali ke Pendopo kabupaten pacitan.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut menyempatkan diri memberikan paket sembako kepada banyak warga.  "Kami pingin tahu kondisi masyarakat dari segi kesehatan, ekonomi, pendidikan dan lainnya. Ini tujuan dilaksanakannya kegiatan tilik warga," ujarnya. Selain memberikan paket sembako, Indartato juga menyambangi SDN Pucangombo 3 serta memberikan hadiah bagi siswa berprestasi. Lain itu ia juga diberikan kesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah tersebut. (swr/0801)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar