Minggu, 16 September 2018

Konferensi Cabang GP Anshor VII Kab. Magetan 2018, Pilih Ketua Baru


Magetan -  Dalam rangka pembahasan dan penetapan tata tertib serta pemilihan ketua baru masa khidmat 2018-2022, Gerakan Pemuda Anshor Kab. Magetan menyelenggarakan Konferensi Cabang GP Anshor VII di halaman pondok pesantren Roudlotul Huda Kec. Lembeyan Kab. Magetan dengan tema “Meneguhkan Semangat Kebangsaan Keindonesiaan Menuju Kemandirian”. Sabtu(15/9)

Konferensi ini merupakan keputusan tertinggi dalam rapat. Yang di hadiri oleh  Ketua PC GP Anshor Nur Wakhid SH., ketua PP GP ansor KH. Yakud, Ketua PC NU Magetan KH. Mansur,  KH. Suryani Maulana Cusain pengasuh pondok Pesantren Roudlotul huda,Komandan Banser saudara Marwan dan seluruh ketua cabang dan ketua Ranting serta anggota Anshor.

Ketua PC GP Anshor Nur wakhid SH. Dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan seluruh peserta konferensi selamat datang dipondok pesantren Roudlotul huda alhamdulillah kita dapat melaksanakan  konferensi Cabang GP ansor VII setelah direncanakan sekian lama baru hari ini bisa dilaksanakan, saya selaku ketua GP anshor saya berterimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya selama saya jadi ketua GP Ansor, GP Ansor bukan organisasi politik namun GP Ansor merupakan forum yang bergerak dalam bidang keagamaan dan kemasyarakatan. “ungkapnya”

Pada kesempatan tersebut Ketua PC GP Anshor Nur wakhid SH, memberi kesempatan kepada Habib Mustofa untuk menjadi ketua yang baru dan siapapun nanti yang terpilih menjadi pemimpin harus kita dukung bersama-sama untuk kemajuan Ansor. “imbuhnya”


Pengasuh pondok pesantren Roudlotul Huda KH. Suryani Maulana Cusain menyampaikan  konferensi Cabang VII GP Ansor Magetan ini semoga terpilih ketua PC GP Ansor yang baru serta menghasilkan tata tertib yang benar-benar dapat dijalankan dan saya berharap GP ansor dapat membantu pemerintah dalam menjaga NKRI Kususnya diwilayah Magetan, sekaligus disampaikan pertama kali terbentuknya Ansor di Magetan yaitu di Desa Kedungpanji, Karena dulu sejarah almarhum bapak Saya KH.  Maulani satu-satunya Kyai yang berani membubarkan Rapat PKI sehingga para Kyai diculik dan dikubur hidup-hidup. saya berharap Ansor menjadi forum yang besar dan berkualitas. “pungkasnya.”

Sementara itu ketua PP GP Ansor KH.  Yakhud menegaskan bahwa  GP Ansor sampai saat ini bertujuan hanya satu yaitu mengawal Kyai dan membentengi NKRI oleh karena itu para Ansor tidak boleh ragu untuk berjuang dibawah bendera Ansor dan Banser yang besar ini, Banser dan Ansor akan menentang golongan manapun yang akan menganggu keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini dan saya berharap Konferensi  ini dapat melahirkan kader-kader yang tangguh dan profesional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar