Jumat, 14 September 2018

Koramil 0804/08 Barat bersinegi dengan Polsek Barat Patroli 3 Pilar dan pemantaaun wilayah


Magetan,   Pentingnya keamanan yang kondusif di wilayah membuat Koramil 08/Barat, Kodim 0804/Magetan mensosialisasikan pada Karyawan Binta Inti Karya terkait Keamanan Kerja di wilayah kerja Koramil 08/Barat, Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan  bersama  tiga pilar  melaksanakan sosialisasi  terkait  keamanan  di PT.  Bintang Inti Karya sabtu (15/09/2018)


Tepatnya  di Desa karangsono kec. Barat kab magetan Danramil  Barat  beserta  tiga pilar  selalu  melaksanakan tugas dengan baik, kegiatan  patroli  dan Pemantauan  wilayah  di kec. Barat  terus dilakukan  biar tercapai  kamtibmas yang  baik.

Dalam kesempatan  tersebut  Danramil Barat  Kapten Inf Suparlan  mendatangi PT Bintang Inti Karya di Desa karangsono  dengan tujuan melaksanakan  sosialisasi terkait keamanan dalam melaksanakan pekerjaan.

Dalam sambutannya Danramil 0804 /08  Kapten Inf Suparlan  menyampaikan terimakasih  kepada  pimpinan dan staf  PT Bintang Inti Karya yang telah menerima  dengan baik kedatangan kami disini.

Khususnya  kepada semua karyawan disini saya sampaikan  utamakan  faktor  keselamatan  dalam melaksanakan  pekerjaan  karena  keluarga  dirumah  senantiasa  selalu  menunggu anda semua.

Kedatangan  kami disini bersama kapolsek  Barat  Akp munir dan Camat Barat bpk. Yok Sujarwadi dalam rangka patroli wilayah  dan sosialisasi sehingga tercapai  kamtibmas yang baik. (tsr/R08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar