Minggu, 23 September 2018

Koramil Lembeyan Mlaku Bareng Wong Nguri Dalam Rangka Hut RI Ke 73 Sekaligus Memperingi Tahun Baru 1440 H


Magetan, Bertempat di Lapangan Desa Nguri Kec. Lembeyan Kab. Magetan telah dilaksanakan kegiatan jalan santai dalam rangka HUT RI ke 73 Tahun Baru 1440 H serta Bersih Desa Nguri. Minggu(23/9)

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut forkopimca Lembeyan Camat Lembeyan bapak Sapto Priyono S. SOS MSI, Danramil Lembeyan Kapten Infanteri Puguh Priyandoko, Kapolsek Lembeyan yang diWakili. Ipda Sutrisno. kepala Desa Nguri bapak Sriono.

Camat Lembeyan Bapak Sapto priyono S. SOS MSI.  dalam sambutannya yang intinya menyampaikan puja dan puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana pada pagi yang cerah ini kita semua masih diberikan limpahan rohmat taufik dan hidayahnya sehingga kita semua dapat mengikuti jalan santai yang masih merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Bersih Desa Nguri, solawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW yang telah merubah peradapan dari jaman jahiliah menuju jaman yang terang benderang yang kita rasakan seperti sekarang ini.

Kami selaku pemerintah Kec.  Lembeyan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas undangannya kami berharap kegiatan semacam ini dapat mempererat tali silaturrahmi antar warga masyarakat dan semoga warga Desa Nguri menjadi warga yang bugar sehat jasmani dan rohani.

Pada hari Minggu dengan suasana pagi yang cerah diiringi hembusan angin yang semilir di Lapangan Desa Nguri  tampak meriah sekali dengan diadakannya kegiatan jalan santai yang masih merupakan rangkaian memperingati HUT RI yang ke 73 dan Bulan Muharram  { SURO dalam Adat Jawa} walaupun bulan sudah berganti tidak mengurangi semangat para warga untuk mengikuti dan memeriyahkan kegiatan jalan santai.

Saudara Hendrik.. Selaku ketua panitia jalan santai menuturkan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT RI yang ke 73 dan Bersih Desa Nguri sekaligus penyerahan tropi bergilir, jalan santai ini diikuti sekitar 1000 Orang baik muda-mudi anak-anak sampai orang tua menempuh jarak +- 3000 m dengan hadiah utama  4 Ekor Kambing dan hadiah hiburan lainnya serta di Hibur oleh Orkes SAVANA JOSS pungkasnya (R12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar