Rapat Koordinasi Persiapan Kec. Panekan Hadapi Pekan Olahraga Kab. Magetan 2018


Magetan.   Dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan PORKAB Magetan tahun 2018, Kec Panekan gelar rapat koordinasi bersama dinas terkait di pendopo Kecamatan Panekan. Kamis ( 27/9/18).

Hadir pada acara rakor dalam rangka PORKAB diantaranya Camat Panekan Djuri S. Sos, Komandan Koramil Panekan Lettu Cba Ahmad Mubangit, Kapolsek Panekan AKP Sukarno, S.H., Sekcam Panekan Nuraini, Ketua koordinator Olah raga Kec. Panekan Winarno, Kepala desa kelurahan Se kec. Panekan serta koordinator pelaksana cabang olahraga dari Kec. Panekan.

Camat Panekan menyampaikan rencana PORKAB Kab. Magetan tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 s/d 17 Nopember 2018, untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut, maka hari ini di laksanakan rapat koordinasi,terutama masalah anggaran guna menyukupi kekurangan dalam pelaksanaan even ini.

Kec.Panekan punya banyak atlet, untuk itu kita harus punya target medali, agar kita bisa menunjukkan bahwa Panekan punya prestasi yang dapat kita banggakan, “semoga kita dapat menyukseskan PORKAB th 2018 Kab. Magetan dengan prestasi tentunya” tegas Bapak Djuri,  S.sos

Sementara itu ketua koordinator olah raga kecamatan panekan bapak Winarno menyampaikan dalam pelaksanaan PORKAB th 2018 Kab. Magetan, kec panekan akan mengikuti 13 cabang olahraga. Pelaksanaan pembukaan akan dilaksanakan tanggal 10 Nopember 2018, yang nantinya akan dilaksanakan dengan meriah. Untuk itu kita perlu persiapan dan dukungan semua pihak dalam menyukseskan PORKAB ini. “tegasnya”

Adapun sumber dana dari Koni Magetan, untuk 13 cabang olahraga yang dilombakan kita mendapatkan dana belum mencukupi di kaitkan dengan keperluan para atlet, dengan kesimpulan sekali lagi kami mohon dukungan dari semua pihak, guna menyukseskan dan memenuhi target medali dari kontingen Kec.Panekan. “imbuhnya”( Ramil 03 Panekan)

Posting Komentar

0 Komentar