Sabtu, 13 Oktober 2018

Koramil 0804/10 Bersama Polsek Kawedanan Ikut Pengamanan Jalan Sehat Gebyar Muharam Di Desa Karangrejo


Magetan - Muslimat NU Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan Minggu (14/10/2018) pagi, tumpah ruah di jalanan mengikuti jalan sehat Gebyar Muharam.

Jalan sehat gebyar Muharram bersama muslimat untuk mengoptimalkan pimpinan ranting atau desa desa yang belum masuk kepimpinan anak cabang supaya menjadi satu dibawah pimpinan muslimat dalam rangka menegakkan Islam rahmatan alamin.

Menurut Siti Wahyuni Suyono pimpinan anak cabang NU Kawedanan "bahwa acara ini untuk menyatukan umat, olahraga merupakan momentum strategis untuk mempersatukan anak bangsa, olahraga bukan semata-mata untuk prestasi, tetapi olah raga untuk mempersatukan anak bangsa lebih sehat dan lebih kuat” ungkapnya.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial untuk kebiasaan atau rutinitas, tetapi bagaimana makna dari peringatan ini bisa kita laksanakan dan kita manfaatkan untuk yang lebih baik.Ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Majelis Waklil Cabang  Nahdlatul Ulama Desa Karangrejo. Diharapakan ini dapat menguatkan silaturahmi warga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan anak bangsa. (R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar