Senin, 15 Oktober 2018

Koramil Dan Polsek Panekan Bersinergi Patroli Sambangi Desa Tanjungsari


Magetan, Danramil Panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit dan Kapolsek Panekan Akp Sukarno melaksanakan patroli dan silaturrohmi dalam rangka tatap muka bersama perangkat desa  kelurahan desa Tanjungsari kec Panekan.Senin/15/10/2018.

Kebetulan hari ini di desa Tanjungsari sedang melaksanakan imunisasi balita, untuk mengetahui perkembangan balita dan monetor terhadap anak yang mengalami kekurangan gizi, khususnya gizi buruk demi terciptanya kemajuan dan kesehatan bagi anak penerus bangsa.

Selanjutnya Kepala Desa Tanjungsari sedang dinas luar menghadiri sosialisasi KPK di gedung Surya Graha bersama seluruh camat se kabupaten Magetan. Sedangkan yang tertua di kantor desa yaitu Sekdes, dan perangkat lain, dalam silaturrohmi Cekdes mengatakan khususnya di desa Tanjungsari termasuk desa yang sudah maju terbukti dengan perkembangan kelinci, pembuatan mesin pengaduk makan ternak dan masih ada usaha usaha kecil yang semakin bermasyarakat dan terkenal di tingkat Kabupaten bahkan propinsi Jawa Timur yang hingga saat ini,

Untuk itu Sekdes Tanjungsari akan tetap bersemangat apabila ada peluang bisnis yang sekiranya di masyarakat antusias saling bekerja sama untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan bekerja sama serta bekerja keras demi kepentingan warga dan kesejahteraan masyarakat. (R. 03).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar