Minggu, 11 November 2018

Babinsa Desa Kedung Guwo Hadiri Pengajian Umum Maulid Nabi Besar Muhammad Saw


Magetan - Babinsa Desa Kedung guwo Sertu Kholiq dan Babinkamtibmas Brigka Dini menghadiri  pengajian umum Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  di kantor Desa Kedung guwo kec sukomoro kab  magetan. Sabtu(10/11)

Kegiatan dalam rangka maulud nabi Muhammad SAW Menghadirkan mubalig KH ALI MAKSUM dari Bojonegoro. Selain itu juga di hadiri pemerintah desa kepala desa beserta perangkatnya,wakil Bupati mgt ibu Nanik Sumantri Spd  mantan Bupati mgt sekali tokoh masyarakat kedung guwo Bapak H .Dr Drs .Mm Sumantri ,ketua Bpd ,LKM ,LPM ,Toga,Tomas Toda ,Todat  ketua Rt Rw  karang taruna Dan wargaDesa kedung guwo kurang lebih 200 jamaah.

Kades Kedung guwo Ibu Noor hayati .Sh Mh dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya dalam penyelenggaraan pengajian umum dan mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada kekurangan  dan Apresiasi kepada masyarakat kedung guwo walaupun dalam suasana hujan tetap hadir.

Dalam tausiahnya Yang di sampaikan  Mubalig KH ALI  beliau berpesan mari  tingkatkan amal soleh terutama sholat Dan amal jariah yang dapat terus memberi pahala dan bersyukur atas reziki yang dari Allah SWT.

Disampaikan juga bahwa kita harus menjaga tolenransi atar umat ber agama Walaupun  kita berbeda agama. Tapi kita harus bersatu dalam wadah Negara kesatuan Republik Indonesia. Penuhi terus hati Dan lisan kita dengan istifar dan taubat untuk diri sendiri untuk orang lain an untuk semua orang beriman di setiap saat dan setiap waktu.

Beliau juga mengucapkan dan Apresiasi kepada aparat keamanan TNI POLRI yg telah membantu dan menjaga keamanan demi masyarakat dan Negara. Kegiatan  di akhiri doa yang di pimpin KH ALI MAKSUM .selama kegiatan berjalan aman lancar tertib serta kondusif . (Babinsa Ramil 09 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar