Senin, 12 November 2018

Calon Peserta Seleksi Perangkat Desa Jomblang Menerima Sosialisasi Dari Camat Takeran


Magetan – Danramil 0804/11 Takeran Sertu Didik darsono bersama Forkopimca Takeran melaksanakan sosialisasi kepada calon peserta ujian seleksi perangkat desa jomblang bertempat di kantor Desa Jomblang Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan, Senin (12/11/2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Takeran  Boimin S Sos,Kepala Desa Jomblang Bpk Rahmat Hidayat,Ketua Panitia pengisian sekdes dan perangkat desa Bpk Dani,Babinsa Desa Jomblang Sertu Didik Darsono serta 70 orang calon peserta ujian perangkat desa tersebut membahas tentang prosedur pelaksanaan ujian perangkat desa.

Dalam sambutannya Camat Takeran menyampaikan kepada seluruh peserta seleksi calon perangkat desa untuk lebih bisa menerima hasil ujian dengan lapang dada, apapun nanti hasilnya.

“Tentunya nanti akan ada calon perserta ujian perangkat desa yang tidak akan lolos, untuk itu kami menghimbau agar nantinya semua peserta dapat menerima setiap hasil keputusan dengan kepala dingin, jangan sekali-kali menggunakan kekuatan masa untuk mempengaruhi hasil pelaksanaan ujian ini” ungkapnya.

Ia berharap semoga dalam pelaksaan ujian seleksi nantinya bisa berjalan aman dan lancar hingga pelantikan. “harapnya” (R.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar