Jumat, 30 November 2018

Danramil 0804 Psrang Menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif


Magetan - Danrami 0804/04 Parang Menghadiri Rapat Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Partisipatif di Pendopo Kecamatan Parang Kabupaten Magetan Pada Hari Sabtu tanggal 30/11/2018.

Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain Camat Parang Bpk Sarengat S.Sos, Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan, Kanit Polsek Parang Aiptu Slamet, Ketua Panwascam Parang Ibu Sri Lestari dan Kasi Trantip Kecamatan Parang Bpk Maryono

Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Parang Hari ini menggelar rapat koordinasi pengawasan Pemilu partisipatif dengan masyarakat. Hal itu dilaksanakan dalam rangka menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. Yang mana acara tersebut digelar di Pendopo Kecamatan Parang.

Dalam kesempatan tersebut, ketua Panwaslu Kecamatan Parang  Sri Lestari 0mengatakan. Rapat koordinasi dilaksanakan dengan maksud sebagai langkah preventif terhadap berbagai kemungkinan terjadinya pelanggaran pemilu.

Selain itu, juga untuk membangun pemahaman yang menyeluruh bagi masyarakat terhadap proses pengawasan pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang,dengan harapan pemilu bisa berjalan berkualitas dan berintegritas. "Tujuannya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan hak pilih dalam pelaksanaannya nanti,” ungkapnya.

Adapun Camat Parang mengajak semua panitia pelaksanaan pemilu agar berkerja sesuai dengan SOP. Dengan harapan tidak terlibat masalah dalam pemilihan umum yang terlaksana kedepannya. Menurutnya, sebagai panitia pelaksana pemilu agar tidak telibat dalam kampanye yang melanggar hukum. Agar juga jangan main-main di medsos dan bijak mengunakan medsos, apa lagi menjelang pelaksanaan pemilu yang akan datang.

Pak Camat juga menghimbau kepada masyarakat Parang, agar tidak melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan pemilu yang akan datang.( R 04 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar