Selasa, 11 Desember 2018

Babinsa Dan Babinkamtibmas Menjaga Keamanan Karantina Tim Pembuat Soal Test Ujian Perangkat Desa Bandar


Magetan - Dalam rangka  pembuatan soal ujian  Serda Sidiq Babinsa Desa Bandar Koramil 0804/09 bersinergi dengan Babinkamtibmas dan Tim pengisian perangkat desa Bandar dalam pengamanan mencari  Referensi untuk pembuatan soal test ujian tulis Perangkat Desa.

Sukomoro, sesuai Perbup Magetan  no. 91 thn 2016 tentang tata cara pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa. Desa Bandar, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan melaksanakan karantina kepada tim pembuat soal ujian tulis pada malam ini, Senin 10/12/2018

Untuk menjaga keamanan, kebocoran soal agar tidak jatuh ketangan orang yang tidak bertanggung jawab dan yang  penyimpangan,agar tidak terjadi penyimpangan dalam pelaksanaan pembuatan Soal malam ini ujian tulis Desa Bandar mengajak  Babinsa dan Babikamtibmas  serta linmas ikut mengawal dan  mengamankan  dalam pelaksanaan proses pembuatan soal ujian tulis  pada 11 desember 2018 pengisian perangkat desa Bandar. Kec. Sukomoro, Kab . Magetan.

Kades desa Bandar Bapak Daryanto  sebagai penanggung jawab menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada bapak Babinsa yang bersedia ikut menjaga,ketertiban dan keamanan dalam  pelaksanaan kegiatan  pengisian perangkat desa yaitu Kasi Kesejahteraan yang daftar 14 orang dan Kaur perencanaan yang daftar 12 orang.

Ditempat terpisah Danramil 0804/09 Sukomoro menyampaikan kepada Babinsa yang desanya agar ikut dalam pengamanan ketertiban Test pengisian perangkat di desa binaanya agar menjaga kepercayaan masyarakat dan amanah yang diberikan,dengan harapan kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan test pengisian  perangkat Desa bisa berjalan dengan lancar,aman dan sukses. ( Koramil 09 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar