Jumat, 21 Desember 2018

Danramil 0804/12 Lembeyan Memberikan Materi Wasbang Dalam Pelatihan Banser


Magetan, Sabtu 22 Desember 2018 pkl 10.00 sampai dengan pkl 11.30, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten inf Puguh Priyandoko  memberikan materi WASBANG  dlm kegiatan PELATIHAN BANSER DAN DEMWATSER se wil Kec Lembeyan bertempat di aula MI kel Lembeyan Kulon

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua panitia Pelatihan Banser Kec Lembeyan bpk Joni Hadi dan anggota Banser yg sedang mengikuti Latihan sebanyak 75 peserta.

Danramil 0804/12 Lembeyan memberikan Materi ttg 4 Pilar Kebangasaan,..lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa pada dasarnya para Banser ini merupakan Kader Kader bangsa yg harus selalu di jaga,dan kegiatan semacam ini hrs terus berlanjut agar para kader kader bangsa ini memahami arti dari kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kepada para peserta pelatihan Danramil 0804/12 berharap untuk selalu memahami apa yg dimaksud 4 Pilar Kebangsaan itu sehingga di harapkan setelah selesai pelatihan nanti bisa d terapkan dalam kehidupan sehari hari sehingga benar benar menjadi Banser yg bisa membawa manfaat kebaikan bagi masyarakat sekitarnya.

Bpk Joni Hadi selaku ketu panitia dan juga sbagai Komandan Banser wil Kec Lembeyan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya kepada Koramil 0804/12 Lembeyan yg telah berkenan memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada peserta pelatihan Banser ini,

Beliau juga menyampaikan bahwa materi Wawasan Kebangsaan sengaja di berikan sbg bekal para Banser agar tetap selalu berbuat dan bertingkah laku sesuai aturan Agama dan Negara. ( R 12 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar