Jumat, 21 Desember 2018

Danramil 084/12 Lembeyan Hadiri Pembukaan Latihan Dasar Banser Dan Denwatser


Pada hari jumat 21november Danramil 0804-12/Lembeyan Kapten inf Drs.E.C.Puguh priyandoko menghadiri upacara pembukaan latihan dasar banser tahun 2018 di lapangan MI Darussalam kelurahan :Lembeyan kulon kec:Lembeyan kab:Magetan.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut diantaranya  dan Danramil 0804-12/Lembeyan kapten inf Drs.e.c.Puguh priyandoko,kapolsek Lembeyan Akp Suyatni Sh,ketua PC GP ANSOR Gus Mustofa,para kyai di wilayah Kec:Lembeyan.

Bpk Suwito selaku ketua panitia dalam sambutanya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh komponen yang telah memberikan bantuan sehingga acara diklat banser dan denwatser ini bisa terlaksana.

Dalam sambutanya ketua PC GP ANSOR kab Magetan Gus Mustofa menyampaikan Kegiatan Diklatsar banser dandenwatser di maksudkan untuk memberikan muatan mendasar kepada banser sehingga berguna di bidang sosial untuk keutuhan NKRI dan pengaman Kegiatan latsar banser ini di ikuti 72 peserta se kecamatan Lembeyan dan akan berlangsung selama 3 hari . Hari juma’t sampai hari minggu tepatnya di kelurahan Lembeyan kulon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar