Sabtu, 29 Desember 2018

Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Anggota Babinsa Koramil 0804/11Takeran Bersama Masyarakat Kerja Bakti Cor Jalan


Magetan - Babinsa Desa Goranggareng Taji, anggota Koramil 0804/11 Takeran,Pelda Agus Arifin bersama warga melaksanakan giat kerja bakti pembuatan jalan rabat beton bertempat di Desa Goranggareng Taji , Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jum,at (28/12/18).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Pelda Agus, Babinsa dari Koramil 0804/11 Takeran yang merupakan Ujung Tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah. Selain itu, upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Kerja bakti ini selain dibantu oleh aparat TNI juga di ikuti oleh warga masyarakat Desa setempat yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Goranggareng Taji, Tatak Pantjono. Dengan adanya kerja bakti ini untuk mewujudkan Kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk berkerja sama membantu masyarakat. Kerja bakti pengecoran jalan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya dalam hal ini akses jalan menuju Desa Goranggareng Taji.

Pelda Agus mengatakan, antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak. Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai. "Kami merasa senang bisa membantu warga Desa Goranggareng Taji bersama sama memperbaiki jalan ini," ucap Pelda Agus ditengah-tengah warga yang sedang kerja bakti.

Kepala Desa Tatak Pantjono mengatakan, ucapkan terima kasih kepada Babinsa  beserta anggotanya yang telah menyumbangkan tenaganya kepada kami sehingga dalam pelaksanaan pengecoran jalan ini berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan selesainya pengecoran jalan ini agar, masyarakat tidak lagi mengalami kendala, khususnya kendala jalan, dan aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar.(R.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar