Sabtu, 12 Januari 2019

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Plangkrongan Melaksanakan Pengamanan Pemilihan Anggota BPD Periode 2019 - 2024


Magetan - Pada Hari Minggu Tanggal 13 Januari 2019 Pukul 0800 WIB sampai Selesai Babinsa(Bintara Pembina Desa) Serka Samsuri dan Bhabinkamtibmas Aiptu Heri melaksankan Pengamanan Pemilihan Anggota BPD sejumlah 21 Orang yang akan dipilih hanya 9 orang di Balai Desa Plangkrongan.Tampak Hadir Kades Desa Pkangkrongan,Perangkat Desa Plangkrong,Seluruh RT se Desa Pkangkrongan,Beberapa Warga sebagai pemilih Tiap Rt membawa 4 orang.

erselenggaranya Kegiatan Pemilihan BPD ini dimaksudkan untuk memperoleh calon anggota BPD yang sesuai Harapan Warga lingkungan tiap tiap Dukuh, dengan Dasar sebelum Datangnya Pendaftaran warga tiap Dukuh sudah Musyawarah mufakat menentukan calon unggulannya.Jadi Hal Hal yang tidak dinginkan Bersama dapat diminimaliser.Setelah tanggal ditentukan pendaftaran dan Pemilihan Masing masing Dukuh sudah siap dengan Calon yang diusulkan. Setelah terpilihnya 9 anggota BPD nantinya akan selalu berdampingan beriringan dengan kades untuk menentukan Kebijakan Dalam memajukan Desa, memberdayakan masyarakat mengacu kesejahtaraan dan kemakmuran Warga Desa Plangkrongan.

Hari ini Pelaksanaan Pemilihan dari 21 orang telah terpilih melalui Voting per RW diantaranya perwakilan Dukuh Jati atas nama sdr.hanif s.Pd,Perwakilan Dukuh Keron atas nama sdr. Parno,Sdr waluyo, Sdri Endang Sri Bu tari S pd, Perwakilan Dukuh mbeji sdr siswanto,Sdr suratno,Perwakilan Dukuh Plangkrongan atas nama sdr Sumiran, Sdr nanang wibisono,Sdr rahmat efendi,Dengab Sistem penjaringan dari tingkat Dukuh pada Dasarnya Babinsa Desa Plangkrongan Serka Samsuri mengatakan Saya sangat mengapresiasi Sistem tersebut untuk mengurangi gesekan atau permaslahan setelah pemilihan" terang Serka Samsuri. (R.05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar