Senin, 14 Januari 2019

Babinsa Koramil 0804/09 Bersama Babinkamtibmas Bersinergi Dalam Usaha Mengatasi Kesulitan Rakyat


Magetan - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0804/09 Sukomoro Kabupaten Magetan Serda Sardi  bersama Babinkamtibmas Polsek  Sukomoro Bripka Aris Widodo dan Dokter Siswiyantining Wikanti petugas Puskesmas Sukomoro dalam upaya penemuan pengangkatan  jenasah warga binaan atas nama : Sarbu  alamat : Rt 08-02- Dukuh Randu Kuning Desa Truneng Jenis kelamin laki-laki usia 80 tahun di bantu  dengan warga unsur Pemerintah Desa Truneng Kecamatan  Sukomoro  Kabupaten Magetan.Senin (14/01/2019)

Dalam kegiatan pengangkatan jenasah tersebut, baik Babinsa maupun Babinkamtibmas mengajak kepada unsur Pemerintah Desa Truneng dan warga untuk saling leduli dan bertukar informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat terutama mengenai situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa Truneng. Seperti  yang di laksanakan Babinsa bersama  aparat pemerintah dan warga sehinga dapat dengan cepat mengatasi kesulitan masyarakat.

Untuk itu bilamana ada permasalahan atau perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat tolong segera di sampaikan, karena Babinsa dan Babinkamtibmas senantiasa punya kewajiban untuk bersama-sama saling bahu -membahu membantu mengatasi kesulitan rakyat sebatas peran dan fungsinya di wilayah binaan”, tutur Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Ibu Supriyatin Safitri selaku Kades Truneng memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang senantiasa aktif hadir baik di unsur pemerintah Desa Truneng maupun di tengah-tengah warga masyarakat Desa Truneng selaku warga binaan. “Saya bangga atas kinerja beliau-beliau ini dan saya menghimbau agar kegiatan sosial ini senantiasa sebagai ajang kerjasamanya dalam upaya mengatasi kesulitan Rakyat sehingga tercipta keharmonisan dan kekeluargaan antara Babinsa, Babinkamtibmas, unsur pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa Truneng.  (R.09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar