Sabtu, 12 Januari 2019

Danramil 0804/07 Karangrejo Bersama Forkopimca Dampingi Bupati Magetan Hadiri Jalan Sehat Milad Ke 24 Yayasan Al Iklas Mantren



Magetan, Komandan Koramil 0804/07 Karangrejo Kapen Inf Arif. W  bersama Forkopimca Karangrejo Dampingi bupati Magetan menghadiri  undangan Jalan sehat dalam rangka Milad ke 24 Yayasan Al Iklas Desa Mantren, Kec. Karangrejo. Dengan route  sekitar Kampus Al iklas dengan jarak kurang lebih 5 km, yang dihadiri Bupati Magetan bapak Prof. DR. H. Suprawoto, SH, M.Si, Forkopinca Kec. Karangrejo, Kepala SD IT AL IKLAS  Bpk. Nurrochani hasim S. Pdi. Ketua yayasan AL Iklas Bpk H. Samsudin, Banbinsa dan Babinkamtibmas desa Mantren, Guru beserta Wali murid, Toga ,Tomas desa Mantren, Keluarga besar Al Iklas beserta masyarakat Desa Mantren sekitar 700 orang.

Dalam sambutan awal sebelum pelepasan kegiatan Jalan Sehat Bapak Bupati Magetan Prof. DR. H. Suprawoto,SH,M.Si menghimbau untuk senantiasa meluangkan waktu walaupun sebentar untuk berolahraga.

Banyak cara untuk membudayakan hidup sehat, salah satunya adalah dengan menggerakan masyarakat untuk menyenangi olah raga baik mulai olahraga yang membutuhkan stamina yang ekstra maupun dengan Olahraga yang santai namun tetap tidak mengurangi fungsi kesehatan. Pungkasnya

Di sela sela kegiatan jalan sehat Danramil  0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W mengatakan peserta yang mengikuti jalan sehat dari start hingga finish adalah pemenang sejati yang mampu menundukkan diri sendiri. "Hal yang terpenting dalam acara ini di samping mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga, adalah supaya badan sehat guna untuk memupuk jiwa kebersamaan, keguyuban, gotong royong dan semangat persaudaraan diantara sesama warga. Serta selalu menjaga kebersamaan di semua lini instansi maupun institusi yang ada. Ujarnya. (By---R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar