Rabu, 11 September 2019

Danpos Ngariboyo Koramil 0804-01/Magetan Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan


Magetan - Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Tni, Polisi, dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Ngariboyo pada kesempatan ini Komandan Pos Ngariboyo Koramil 01 Magetan Peltu Hadi Kusnomo, ST berkesempatan Hadiri menemani Kapolsek dan Camat di aula kantor kecamatan Ngariboyo Kab Magetan Rabu (11/09/2019).

Rakorca tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Drs Arif Riswan, Danpos ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus S, Seluruh Kepala Desa sekecamatan Ngariboyo, Kepala KUA Kecamatan Ngariboyo Sukadi S.ag, Ibu ibu PKK Kec Ngariboyo, Babinsa Desa Ngariboyo Serda Robert Dwi.c, Bhabinkamtibmas Desa Ngariboyo Bripka Syaifudin S.H.
Pada kesempatan ini Camat Ngariboyo Drs Arif Riswan mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang hadir pada Rakirca ini. Camat Ngariboyo juga mengajak semua kepala desa selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam setiap menyelesaikan permasalahan di desanya untuk mewujudkan sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Desa.
Adapun sambutan dari Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo yang intinya juga mengajak seluruh Kepala Desa dan komponen masyarakat untuk selalu membangun desanya. Antara lain secara fisik dan non fisik.
Pektu Hadi Kusnomo mengatakan, kalau pembangunan non fisik diantaranya membangun mental anak anak muda dalam bergaul, bertutur kata serta membangun aklak yang baik. Karena dengan membangun mental para generasi muda kita akan banyak manfaatnya. Antara lain menyemangati untuk berkarya dan cinta terhadap tanah air dan bangsa. Pungkas Peltu Hadi. (tsr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar