Rabu, 18 September 2019

Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Panekan




Magetan - Pelda Sukarno ikuti acara lokakarya mini lintas sektoral puskesmas Panekan tahun 2019 bertempat di ruang pertemuan Puskesmas kecamatan Panekan. Kamis, (19/9/19).

Telah hadir pula pada acara tersebut  Forkopimca panekan,  Kakel panekan dan Kepala desa sekecamatan Panekan serta petugas puskesmas Panekan. Kegiatan lintas sektoral ini setiap Triwulan selalu dilaksanakan oleh dr. Moh. Hariyadi selaku Kapala Pukesmas Panekan.

Camat Panekan, Djuri S.sos mengatakan terimakasih dan aspresiasi kerja samanya lintes sektoral diwilayah kecamatan panekan berjalan selalu koordinasi dengan baik. kita bekerja berdasarkan SOP jangan terpropokasi dengan berita yang beredar dimedsos yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. kedepan tugas kita bersama unsur lintas srktoral untuk memerangi kemiskinan dan keterbelakangan. harapan kami dengan kehadiran lintas sektoral ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu. " Terangnya."

Kepala Puskesmas Panekan menyampaikan ucapan terimasih kepada Forkopimca dan para kades yang sudah hadir dan mendukung kegiatan puskesmas di desa desa kecamatan Panekan.
Dengan pertemuan ini, senantiasa ada penjelasan materi, ada evaluasi Program dan ada masukan sebagai inovasi guna peningkatan  dalam  pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat. Peningkatan mutu pelayanan sangat dibutuhkan oleh warga yang memerlukan bantuan  pertolongan, karena ini merupakan prioritas utama, “tegas dr. M. Hariyadi."

Babinsa kelurahan Panekan juga menyampaikan terima kasih kepada Pukesmas selama ini bekerja sama dengan baik dengan koramil, polsek maupun dengan pemerintah kecamatan dan desa sehingga tugas kita diwilayah yang berhubungan dengan masyarakat bisa tercapai dengan baik. Ucapnya." (R. 03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar