Senin, 16 September 2019

Nani Apriliyanto Spd , Dilantik Sebagai Staf Kasi Pelayanan Desa Banjarejo


Magetan - Seleksi Pengisian Perangkat Di Desa Banjarejo , Selesai Sudah. Ini Dikarenakan Proses Dan Tahapan - Tahapan Sdh Dilaksanakan Dengan Baik Dan Lancar Oleh Panitia Pelaksana Pemilihan. Mulai Dari Masa Perekrutan Dan Pendaftaran Calon , Tahap Pembuatan Materi Soal , Pengawasan Dlm Ujian Dan Pengumuman Hasil Seleksi Serta Pengangkatan Perangkat Modin , Terlaksana Sudah.

Dengan Memperoleh Nilai Sebesar 76 , Dari 3 Materi ( Materi Ideologi , Pengetahuan  Umum Dan Pengetahuan Khusus ) , Akhirnya Sdr. Nani Apriliyanto Spd Mengalahkan Sdr. Agung Yang Hanya Mendapatkan Nilai 42. Ucapan Selamat Kepada Pemenangpun Tersampaikan , Termasuk Harapan Permintaan Dari Unsur Forkopimca Panekan , Utk Kedua Pihak Tetap Menjaga Ikatan Tali Silaturahmi Antar Keluarga.

Menang Dan Kalah Dlm Uji Kompetisi Adalah Sesuatu Yang Wajar , Yang Terpenting Kita Tetap Menjaga Keharmonisan Sesama Warga Serta Dapat Menjalankan Amanah Ini Dengan Baik , Ucap Danramil 0804/03 Disela Acara Ramah Tamah.

Dalam Acara Pengangkatan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Staf Kasi Pelayanan ( Modin ) Yang Bertempat Dihalaman Balai Desa Banjarejo Ini , Selain Dihadiri Forkopimca Panekan , Kades Banjarejo Dan Perangkat , Ketua BPD Dan Anggota , Juga Dihadiri Oleh Ka Dinas PMD Kab. Magetan. (R.03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar