Minggu, 29 Desember 2019

Danramil 0804/03 Bersama Forkopimca Panekan Menghadiri Undangan Penetapan APBDES 2020.


Mageetan Jatim - Pada hari Minggu tgl. 29 Desember 2019 mulai pkl. 08.30 wib , Danramil 0804/03 bersama Forkopimca Panekan , menghadiri Undangan penetapan APBDES THN. 2020 bertempat di 4 Desa diantaranya ( desa Sidowayah , desa Wates , desa Tanjung sari dan desa Milangasri ).
Penetapan APBDES di masing2 Desa , berdasarkan UU dan Peraturan Pemerintah no.20 Th. 2018 pasal 2 bahwa APBDES 2020 harus sdh ditetapkan /  terselesaikan dan sudah dilaporkan sebelum akhir tahun ke Pemda Kab. Magetan... tegas Camat Panekan sdr. Djuri S. Sos.

Dengan harapan anggaran yg dibutuhkan  Desa , segera dapat  direalisasikan.
Dengan adanya  waktu pelantikan Kades yang baru tanggal 17 Desember lalu , membuat unsur Kades harus bekerja ektra dlm membuat rencana program -  program peningkatan pembangunan di Desa.
Alhamdulillah , walaupun harus capek dan lembur , saya bersama perangkat desa dan anggota BPD pada akhirnya bisa menyelesaikan RAPBDes .... ungkap Kades Tanjungsari Sdr. Suwarso pada saat memberikan sambutan.
Demikian halnya sewaktu memberikan pengarahan Danramil 0804/03 menekankan agar anggaran dari Pemerintah , digunakan semaksimal mungkin utk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa.
Dengan sdh ditetapkannya RAPBDES menjadi APBDES saya berharap seluruh warga mendukung program yang telah diputuskan.
Warga masyarakatpun diharapkan masih memiliki sifat gotong royong dan mau membantu demi kelancaran pembangunan , pinta Danramil Panekan.
Musyawarah penetapan APBDES TH. 2020 yang diikuti oleh Forkopimca , Kades dan perangkat Desa , ketua BPD dan anggotanya , Toga , Toda , ketua RT dan RW dan tamu  undangan 40 orang , berlangsung dengan tertib , lancar dan aman. (kun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar