Senin, 16 Desember 2019

Koramil 0804/01 Magetan Bantu Lapas Klas II B Magetan Sidak Guna Pencegahan Dan Penyalahgunaan Narkoba.


Magetan Jatim Koramil 0804/01 Magetan bantu Lapas Klas II B Magetan dalam rangka sidak guna pencegahan dan penindakan terhadap peredaran gelap narkoba UPT Rutan kelas IIB Magetan ,sebagai penanggung jawab Ka Rutan Bapak Putu Astawa dengan jumlah penghuni Rutan 154 orang di Rutan Kelas IIB Jl. Merapi No.168 Magetan.Minggu ( 15/12/2019 ) malam.

Dalam kegiatan sidak tersebut dihadiri oleh Kepala Rutan Klas II B Kabupaten Magetan Bapak Putu Astawa Bc.IP, Kepala Kesatuan Keamanan Rutan  Zulfikar Dyabir Amd.IP.SH.MH,Babinsa Kelurahan Magetan Sertu Dasimin dan anggota Koramil 01 Magetan.


Setelah melaksanakan apel dilanjutkan pembagian tempat penindakan/pemeriksaan di kamar warga binaan Rutan.

Pelda Samsul Arifin mengatakan. "Dalam pelaksanakan pemeriksaan serta penindakan terhadap warga binaan di tempat kamar tidur warga binaan dengan hasil narkoba dan senjata tajam nihil".

Dengan kegiatan pencegahan dan penindakan terhadap perdaran gelap Narkoba di Rutan klas IIB Kabupaten Magetan ini Pedla Samsul menghimbau agar semua warga binaan lapas agar tidak menggunakan dan mengedarkan narkoba karena merugikan diri sendiri dan merusak generasi penerus bangsa. Pungkas Peltda Samsul Arifin. (pnj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar