Rabu, 29 Januari 2020

Babinsa Koramil 0804/01Magetan Ikut Serta Dalam Musyawarah Pembangunan Di Wilayah Binaannya


Magetan Jatim - Babinsa Kelurahan Tambran Serka Januar dan Serka Sugimin turut serta dalam kegiatan Musrenbang Kelurahan Tambran tahun 2020 di Balai Pertemuan Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Rabu ( 29/01/2020 ) malam


Adapun yang hadir dalam kegiatan Musrenbang tersebut diantaranya Sekcam Magetan Bapak Dian Maheru Robbi, S.STP,Babinsa Tambran Serka Sugimin dan Serka Januar,Lurah Tambran, Ibu Sunarsih, S.I.P,Ketua LPM, Bapak Slamet,Seluruh Perangkat Kelurahan Tambran,Ketua RT/RW Kelurahan Tambran, TOMAS, TOGA dan TODA .


Dalam sambutannya Babinsa yang intinya menyampaikan permohonan maaf karena Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Berdasarkan musyawarah mufakat antara pemerintah kelurahan dan perwakilan masyarakat maka telah disetujui usulan pembuatan Talut/saluran irigasi di tanah pertanian Kel. Tambran.jelas Serka Januar.

Babinsa juga mengharapkan agar hasil musyawarah tersebut bisa terealisasi karena sangat penting bagi warga Kelurahan Tambran dan sekitarnya di bidang pertanian. Dengan terlaksananya usulan pembuatan talut tersebut, saluran irigasi akan bertambah baik ,tidak ada air yang merembes dan bisa untuk mengairi sawah dan lahan pertanian. Sehingga hasil pertanian tersebut bisa meningkat dan dapat mensejahterakan warganya. Pungkas Serka Januar. (pnj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar