Rabu, 29 Januari 2020

Danramil 10/Kawedanan menghadiri reses1 Tahun 2020 Dapil V di Desa Mojorejo Kecamatan Kawedanan


Magetan Jatim - Bertempat di Balai Desa Mojorejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan , Ketua DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) Kabupaten Magetan H. Sujatno S.E , MM melaksanakan Reses 1 Tahun 2020 Dapil V dilaksanakan kegiatan reses tersebut dalam rangka menyerap aspirasi terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat diwilayah Dapil V khusunya Kecamatan Kawedanan , Rabu (29/01/2020)

Hadir dalam kegiatan reses tersebut , Ketua DPR Kabupaten Magetan Bpk H. Sujatno SE.MM, Camat Kawedanan Bpk. Samsi Hidayat S. Sos. M. Si. , Danramil Kawedanan Kapten Caj. Jemani , Kapolsek Kawedanan AKP Sukono , Sekretaris Dewan FPDIP Magetan Ibu Rita , Bpk Renita Sopyanhadi , Kepala Desa dan Lurah se Kec. Kawedanan serta Tamu undangan 200 orang.
Ketua DPR Kabupaten Magetan Bpk H. Sujatno SE.MM , dalam acara reses tersebut menjelaskan tiga fungsi anggota dewan.
“Sebagai anggota dewan selain memiliki 3 fungsi yakni pengadaan anggaran dana APBD, pembuat undang-undang atau perda, dan pengawasan dalam segi apapun, kami juga memiliki tugas yakni menyerap aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan peningkatan pembangunan wilayah juga kesejahteraan masyarakat. Melalui kegiatan reses ini kami selaku anggota dewan yang notabenenya adalah wakil rakyat akan memperjuangkan kebutuhan juga keinginan masyarakat banyak yang berkaitan dengan pembangunan infrastuktur, perekonomian rakyat dan lain-lain yang berkaitan demi kesejahteraan masyarakat. Sehingga bentuk kesejahteraan dalam kehidupan dapat dirasakan oleh masyarakat.”
“Menyerap aspirasi masyarakat demi sebuah kemajuan dan kesejahteraan masyarakat banyak itu adalah tugas kami selaku wakil rakyat. Untuk itu kami membuka pintu komunikasi bagi masyarakat agar dapat menyampaikan aspirasinya. (jk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar