Kamis, 27 Februari 2020

Danramil 0804/13 Bendo Hadiri Rapat Anggota Tahunan (Rat) Kud Srikaton


Magetan Jatim, Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi merupakan forum tertinggi yang menjadi penentu baik buruknya koperasi kedepan. RAT juga merupakan wujud pertanggungjawaban pengurus dalam mengelola koperasi dalam setahun terkhir.

Bertempat di Balai Pertemuan KUD " Srikaton" Desa Belotan Kec. Bendo Kab. Magetan telah dilaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tahun Buku 2019. ( Jum'at, 28/02/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimca Kec. Bendo yang terdiri dari Camat Bendo Ibu Muryani, S.sos, Sekcam Bendo Bpk Agus Prasetyo Budi, Danramil 0804/ 13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu Subagyo serta menghadirkan Puskud Jatim yang diwakili oleh Ketua KUD " AKUR" Takeran Bpk. Purji, Perwakilan dari Dekopinda Kab. Magetan Bpk W. Sudarmanto, Perwakilan dari Dinkop UM Kab.Magetan Bpk. Sumarno, dan Ketua  KUD "Srikaton" Kec. Bendo Bpk. Suhardjo,beserta pengurus dan anggota KUD " Srikaton" Kec. Bendo.


Ketua  KUD "Srikaton" Kec. Bendo Bpk. Suhardjo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini, adapun tujuan ini sebagai pertanggungjawaban sekaligus evaluasi  bagi kami sebagai ketua, pengawas, pengurus, dan anggota dalam menjalankan koperasi kurun waktu 1 tahun, dan kemudian kamibmohon masukan- masukan guna memajukan perkembangan koperasi KUD" Srikaton" Kec. Bendo.

Camat Bendo, Ibu Muryani ,S,Sos mengatakan selamat dan terima kasih  kepada segenap pengurus, pengawas dan anggota telah melaksanakan RAT KUD"Srikaton" Tahun Buku 2019, RAT ini wajib dan harus dilaksanakan dan ini merupakan  wujud pertanggungjawaban sekaligus evaluasivdan selanjutnya koperasi harus bisa mensejahterakan anggotaa, kemudian juga sesuaikan dengan perundang-undangan berlaku dan AD/ART yang telah disepakati bersama,  semoga KUD "Srikaton" Kec. Bendo kedepan berkembang lebih maju.

Sambutan dari Perwakilan Dinkop UM Kab.Magetan,  Bpk. Sumarno menyampaikan ucapaan terima kasih RAT sudah dilaksanakan tepat waktu, RAT ini wajib dan harus dilaksanakan sebagai wujud pertanggungjawaban dan  evaluasi dan tolak ukur KUD "Srikaton" Tahun 2019, dan mohon sekali kali dibacakan tentang AD/ART koperasi kepada anggota supaya lebih memahami hak dan kewajiban anggota, Koperasi bukan milik pengurus, pembina atau pengawas saja, tetapi milik seluruh anggota. Maju mundurnya koperasi sangat tergantung oleh peran aktif anggota koperasi itu sendiri.

" Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh penggurus dan anggota Koperasi KUD "Srikaton" Kec.Bendo yang telah Sukses menyelengarakan Rapat Anggota Tahunan  ( RAT )  tutup buku tahun 2019 dengan baik tanpa ada kendala.  Hal itu menunjukan koperasi ini termasuk Koperasi yang ” Sehat ”. Saya berharap Koperasi harus berusaha mampu memberikan pelayanan baik sehingga kesejahteraan dan fasitas yg dimiliki bisa dinikmati oleh anggota karena sama – sama merasa memiliki, berusaha memajukan usaha – usaha yang ada." Ujar Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan. (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar