Kamis, 27 Februari 2020

Kapolsek Kawedanan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke Koramil 10/Kawedanan


Magetan Jatim Solidaritas dan sinergitas TNI dan Polri terus dilakukan oleh Polsek maupun Koramil Kawedanan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya ialah Kapolsek Kawedanan melaksanakan kunjungan/silaturahmi ke Kantor Koramil 10/Kawedanan , Kamis (27/02/20).

Kapolsek Kawedanan Akp Sukono, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi Polri/TNI khususnya di Wilayah Hukum Kecamatan Kawedanan, agar tetap solid dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Kawedanan.


” Kita Jaga Bersama sebagai ujung tombak kekuatan dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Kawedanan yang kita cintai bersama ini, untuk tetap aman dan kondusif, tidak luput dari kekuatan do’a juga semua permasalahan dapat terselesaikan.” ungkapnya. 

Menurutnya pelaksanaan kunjungan/silaturahmi ke Kantor Koramil 10/Kawedanan ini menjadi momentum terjalinnya persatuan dan kesatuan antara satu dengan yang lainnya dan berharap terjalinnya silaturahmi yang baik antara Instansi TNI/Polri salah satunya dengan saling berkunjung. 

"Selain itu,  kami juga sering melakukan kegiatan bersama. mulai patroli hingga oleharga bersama," tandas Kapolsek Kawedanan Akp Sukono. (joko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar