Kamis, 27 Februari 2020

Kerja Bhakti Adalah Komsos Yang Paling Baik Bagi Pendekatan Babinsa Ke Masyarakat


Magetan Jatim Takeran, 28 Pebruari 2020 pukul, 07.30 sampai dengan 11.00 Wib bertempat di seputaran Kelurahan Takeran telah dilaksanakan kerja Bhakti Jum'at bersih.

Kegiatan Jum'at bersih dengan sasaran tanah kelurahan yang akan dibangun lapangan voly ball bagi masyarakat dan pemuda Kelurahan Takeran adalah program desa untuk memajukan olaraga khususnya pemuda desa dan menyalurkan bakat.


Menurut kepala Kelurahan Takeran  Purwanto: Dengan di bantunya kegiatan kerja Bhakti dari pihak Koramil Takeran adalah merupakan bentuk kerjasama yang baik dan harus di tumbuh kembangkan karna ini adalah salah satu kemanunggalan TNI-Rakyat. Saya sangat bersyukur kepada anggota Koramil 0804/11 Takeran yang telah membantu dan mendukung program Kelurahan Takeran.

Menurut Babinsa Kelurahan Takeran Serda Budianto : - Dengan Kerja Bhakti warga Kelurahan akan mengenal Babinsa ya dan dengan tidak sengaja Babinsa bisa komunikasi dan tatap muka dengan dekat Masyarakat Kelurahan Takeran.

Ini adalah salah satu kegiatan Komsos yang paling mengena karna bisa saling tukar fikiran dan bisa komunikasi dengan tidak ada jarak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar