Selasa, 17 Maret 2020

Babinsa bersama Poktan Ngudi Mulyo Lakukan koordinasi Penerapan Pengelolaan Hama Terpadu (PPHT) di Desa Pojok


Magetan. Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Serda Waluyo mewakili Danramil menghadiri undangan pertemuan dan koordinasi Penerapan Pengelolaan Hama Terpadu (PPHT) Komoditas padi Tahun 2020 Poktan Ngudi Mulyo Desa Pojok Kecamatan Kawedanan , Selasa (17/03/20).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, begitu juga memberikan contoh kepada masyarakat luas bahwasannya TNI selalu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan instansi lain atau lintas sektoral dalam pelayanan masyarakat khususnya tentang swasembada pangan.

Kegiatan pertemuan dilakukan rutin setiap bulan sekali,dalam pertemuan ini Kelompok Tani dan Babinsa membahas tentang persiapan dalam menghadapi masa tanam pertama tahun 2020 dan memberikan semangat dan arahan kepada para petani dalam permasalahan mulai dari tanam maupun panen serta permasalahan Hama dan lain-lain.

Sementara itu, Purwo Sukoco Ketua Kelompok Tani Ngudi Mulyo Desa Pojok menyampaikan , Terimakasih sebesar-besarnya kepada Babinsa karena sangat peduli akan pembinaan melalui ikut serta memberikan pendapat dan masukan agar kelompok tani Desa Pojok bisa lebih maju dan berkembang.

 Dengan hadirnya Babinsa dalam rapat kelompok tani diharapkan masyarakat lebih kompak lagi dan semangat untuk tanam padi sehingga program pemerintah tentang swasembada pangan bisa berhasil dengan sukses.(R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar