Minggu, 15 Maret 2020

Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro Monitoring Sosialisasi Seleksi Pengisian Sekdes Desa Kedungguwo

   
Magetan. Peran Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan benar-benar dioptimalkan. Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Kedungguwo  Koramil 0804/09 Sukomoro Sertu kholiq melaksanakan monitoring dalam rangka sosialisai pengisian jabatan  Sekretaris Desa Kedungguwo yang bertempat di Gedung Balai Desa Kedungguwo  Kecamatan Sukomoro. Minggu(15/3)

Dalam kesempatan tersebut, Sertu kholiq secara singkat menyampaikan panitia yang yang dibentuk bekerja secara maksimal, berikan kesempatan Panitia dan Tim Penguji agar bisa bekerja transparan tanpa ada intervensi dari siapapun, taati tata tertib yang sudah dibuat dan laksanakan tahapan-tahapan seleksi dengan benar sehingga nantinya diharapkan menghasilkan Sekdes yang betul-betul mampu melaksanakan tugas-tugasnya, ”jelas Sertu kholiq”.

Dengan diadakan sosialisasi tentang pengisian perangkat Desa ini semoga masyarakat bisa mengerti dan memahami aturan dalam pengisian Perangkat sesuai SOTK. Serta para pendaftar mengetahui syarat-syarat yang harus di penuhi dan mengetahui tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan dalam rangka penjaringan calon sekdes Kedung Guwo. “pungkasnya” (Klq/09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar