Senin, 30 Maret 2020

Cegah Virus Corona, Forpimca Bendo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Sepanjang Jalan Raya Bendo


MAGETAN JATIM  Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Bendo, Kabupaten Magetan melaksanakan pencegahan wabah virus Corona atau Covid 19 dengan penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19. Selasa (31/03/2020)
Hadir dalam kegiatan penyemprotan camat Bendo Ibu Muryani S. Sos beserta sekcam dan anggota,  Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan beserta Anggota, Kapolsek Bendo Akp Endang Wahyuni SE beserta anggota, Ka. UPT Puskesmas Bendo Dr. Rhendra beserta anggota. Penyemprotan ini dimulai dari jalan raya depan kantor kecamatan Bendo sampai dengan jalan raya desa setren dan kemudian dilanjutkan masuk ke wilayah desa setren.

Camat Bendo,  Ibu Muryani S. Sos mengatakan, selain memberikan himbauan kepada warga, pihaknya bersama warga mengadakan penyemprotan disinfektan secara serentak di seluruh wilayah kecamatan Bendo pada hari minggu tanggal 23 Maret 2020. "Selain penyemprotan, juga ada pembentukan satgas penanganan dan pencegahan virus Corona atau Covid-19 tingkat desa," Pungkas Camat.
Danramil 0804/13 Kapten Inf Sarpan mengatakan hari ini forkopimca secara langsung terjun ke lapangan ikut serta dalam penyemprotan disinfektan ini guna memutus rantai penyebaran virus corona sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat  dan  tidak kontak fisik secara langsung dengan orang lain serta menghimbau untuk berdiam diri dirumah. (R13).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar