Rabu, 18 Maret 2020

Cegah Virus Covid -19, Koramil 0804/06 Maospati Lakukan Penyempotan Cairan Disinfektan


Magetan, Untuk mencegah merebaknya serta menyebar luas  virus corona (Covid-19), anggota Koramil 0804/06 Maospati  melakukan pembersihan dan penyemprotan dengan cairan  disinfektan yang dilaky di dalam maupun luar ruangan serta kantornya, Kamis (19/03/2020).

Kegiatan penyemprotan itu dipimpin langsung Danramil 0804/06 Kapten Inf Suryo Margono dengan seluruh anggota Koramil dengan menggunakan alat semprot serta menggunakan kain lap untuk membersihkan permukaan benda benda di ruangan kantor Koramil.

“Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia. Ini agar wabah Covid -19 tidak terjangkit di kalangan anggota Koramil, sifatnya ini adalah untuk pencegahan dan antisipasi,” ujar Danramil.

Sebelumnya telah di laksanakan kegiatan yang sama dengan intensitas yang lebih besar dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan skala besar di fasilitas umum diantaranya Dil terminal Bus Maospati, kegiatan itu dilaksanakan dengan tujuan yang sama guna mencegah penyebaran luasan virus Corona, untuk diketahui bahwa sampai saat ini virus Corona yang disebut dengan Covid -19. (wyd/06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar