Minggu, 29 Maret 2020

Danporamil Ngariboyo Kunjungi Pos Pantau Physical Distancing Desa Mojopurno



Magetan. Danpos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo berserta forkopimca Ngariboyo  melaksanakan kunjungan untuk meninjau kesiapan  Pos pantau Physical Distancing Desa Mojopurno kecamatan Ngariboyo Kab Magetan.Senin ( 30/03/2020 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Arif Ritwan, Kepala desa Mojopurno Rusdin BA,Danpos Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Supriyanto SH,Dokter dari Puskesmas Kec Ngariboyo dan Babinsa Desa Mojopurno.

Didampingi Babinsa Desa Mojopurno, Danposramil Ngariboyo bersama forkopimca melakukan pemantauan Pos Wasdalkes di Dukuh Panasan yang merupakan pintu masuk awal ke Desa Mojopurno, yaitu melalui jalur Magetan - Gorang Gareng.

Di depan para Petugas Wasdalkes, Peltu Hadi mengatakan, ini merupakan salah satu upaya Pemerintah , dalam pencegahan penyebaran Covid-19 masuk di wilayah. Penjagaan Pintu Masuk Wilayah Mojopurno Diperketat, Danposramil Ngariboyo : Jangan Sampai Kita Kecolongan

“Jalan ini harus kita jaga ketat. Tidak boleh ada kendaraan yang melintas, pemeriksaan setiap penumpang harus dilakukan satu persatu, agar masyarakat yang ingin masuk  tidak diijinkan. Jangan sampai masuk dan lolos akhirnya menyebarkan virus di wilayah Lain,” ungkap Peltu Hadi.

Danpos Ramil Ngariboyo juga menyampaikan, kepada masyarakat untuk dapat berkerja sama mematuhi himbauan yang dari Pemerintah. Karena peran semua pihak sangat dibutuhkan dalam upaya pencegahan Covid-19 ini.

“Semua kita mempunyai tanggungjawab yang sangat besar untuk melakukan pencegahan penyebarnya Covid-19 di wilayah kita agar masyarakat sehat dan terhindar dari Virus Corona,” tegasnya. Disampaikan kepada petugas jaga Pos Wasdalkes, jangan sampai ada orang masuk ke wilayah Mojopurno, tanpa melewati pemeriksaan.

“Setiap orang berpotensi membawa Covid-19 ini masuk, jadi saya menghimbau juga bagi warga yang melintas pos ikuti Prosedur yang ada. Terutama bagi warga yang datang dari daerah terpapar Covid-19 harus benar-benar diperiksa harus bersih dari Covid-19 baru diperbolehkan masuk,” tegas Peltu Hadi lagi.( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar