Selasa, 10 Maret 2020

Danramil 0804-12/Lembeyan hadiri RAT KUD makmur


Magetan Jatim Pembinaan teritorial (Binter) melalui komunikasi sosial (Komsos) dengan seluruh komponen masyarakat harus terpelihara dan dilakukan secara berkesinambungan oleh Koramil Jajaran Kodim 0804/Magetan dalam rangka pembinaan wilayah.
Seperti Danramil 0804/12 LEMBEYAN Kapten Inf Drs Ec Puguh  bersama Forkopimca, menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD MAKMUR Tutup Buku Tahun 2019, bertempat di Aula KUD MAKMUR kelurahan Lembeyan kulon, kecamatan Lembeyan  Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Sabtu (10/03/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah 270 orang, antara lain dari dinas koperasi dan usaha mikro kab Magetan bpk Parminto budi S.sos Map,ketua dekopinda bpk Dirmanto kepala KUD Makmur KH Syamsul hadi,Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs Ec Puguh priyandoko, dari kecamatan bpk Wahyu serta kepala kelurahan dan Kades sekecamatan Lembeyan.
Sambutan dari dinas koperasi dan usaha mikro kabupaten Magetan bpk Parminto budi menyampaikan dengan diadakannya rapat anggota tahunan ini bisa menjadikan koperasi yang berkualitas dan menghasilkan keputusan dan rekomendasi yang baik pula,dengan di bantu ketua pengurus dan kades saya percaya KUD MAKMUR ini akan Lebih maju ungkapnya
RAT merupakan agenda penting yang menjadi kewajiban pengurus untuk menyelenggarakan RAT secara tepat waktu sehingga dapat menghasilkan keputusan yang strategis bagi koperasi di masa yang akan datang pungkasnya.
Sebelum acara berakhir dilakukan pengesahan tata tertib RAT pertangung jawaban pengurus dan Pengawas tahun buku 2019 dan di lanjutkan pengesahan program kerja dan RAPB tahun 2020.
RAT  saat  ini  ditandai  dengan  memberikan  bantuan berupa  ternak  kambing  sebanyak 10 ekor  dan diberikan  kepada  kelompok anggota  koperasi yang  membutuhkanya, (pgh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar