Rabu, 11 Maret 2020

Danramil 0804/05 Poncol Dampingi Kunjungan kerja Gubernur Jawa Timur Ke Desa Genilangit


Magetan Jatim - Kunjungan kerja kedaerah sangat diperlukan bagi pimpinan dalam rangka mengetahui secara nyata perkembangan yang ada di wilayah atau jajaran satuan dibawahnya. Dengan kunjungan kerja akan mendapatkan hal - hal yang dibutuhkan guna membuat sebuah rencana atau program kedepanya. Selain itu juga bisa bermanfaat untuk menjalin komunikasi dan silahturohmi dengan jajaran  yang ada dibawah kepimpinannya. Dengan kunjungan kerja akan dapat melihat secara fisik dan non fisik perkembangan jajaran yang ada dibawah kendalinya.


Gubernur jawa timur Ibu Dra.Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.  beserta jajaran dipemerintahan provinsi jawa timur memprogramkan kunjungan kerja ke Kabupaten Magetan. Salah satu tujuannya adalah melihat secara dekat perkembangan pembangunan yang ada di kecamatan Poncol tepatnya di desa genilangit yang akhir - akhir ini menyita perhatian publik baik lokal maupun nasional. Inti  kegiatan  dilaksanakan dalam rangka agenda Kerja Gubernur Jawa Timur  di wilayah Kab. Magetan dengan melaksanakan peninjauan secara langsung lokasi pembangunan dan penggunaan program Padat Karya Tunai (PKT) dalam hal ini hasil koordinasi dengan Dinas PMD untuk desa Genilangit menjadi tujuan peninjauan Gubernur Jawa Timur. Selain itu juga gubernur  juga mengunjungi taman wisata Bedengan Genilangit.

Kegiatan sendiri dilaksanakan  pada hari Rabu Tanggal 11 Maret 2020 mulai pukul 12.15 WIB s/d selesai bertempat di Dusun Wonomulyo Desa Genilangit Kec.Poncol Kab.Magetan. Kegiatan sendiri dihadiri oleh Bupati Magetan (Bpk. Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si.), Jajaran Forkopinda Kab. Magetan, OPD Prov. Jawa TimurKa.,  Bappeda Kab.Madiun, Ngawi ,Sragen ,Karanganyar ,Wonogiri ,Ponorogo ,Kota Madiun, OPD Kab.Magetan, Jajaran Forkopinca Poncol, Kades dan Kakel se Kec. Poncol, Pendamping Lokal Desa(PLD) se Kec.Poncol, Toga dan Tomas se Kec. Poncol dan Warga masyarakat Dkh. Wonomulyo Ds. Genilangit
Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Suwarno  beserta jajarannya mendampingi dan mengamankan pelaksanaan kunjungan kerja gubernur jatim Ibu Dra.Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. dengan mengamankan rute sepanjang lokasi sampai pengamanan disekitar lokasi berlangsungnya kegiatan di dusun Wonomulyo. (Str)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar