Senin, 23 Maret 2020

Koramil 0804/08 Barat Bersama Forkopimca Barat Dan Puskesmas Tebon Sosialisasi Pencegahan Covid-19


Magetan Jawa timur. Koramil 0804/08 Barat Bersama Forkopimca Barat dan petugas Kesehatan Dari Puskesmas Tebon,  menggelar imbauan dan sosialisasi tentang antisipasi dan pencegahan penyebaran covid-19 atau masyarakat menyebutnya virus corona kepada masyarakat, bertempat di sekitaran wilyah Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin malam (23/03/2020)


Imbauan dan sosialisasi tersebut dilakukan oleh Camat Barat Yok Suwarji.S.STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, Kapolsek Barat AKP Budi Santoso SH,
dan Petugas Kesehatan, adapun tempat sosialisasi diantaranya kafe - kafe, tempat nongkrong anak muda, warnet, tempat bilyard dan tempat keramaian lain di wilayah Kecamatan Barat

Camat Barat Yok Suwarji.S.STP Menyampaikan Kami bersama-sama Forkopimca Kecamatan Barat dan Petugas Kesehatan berupaya melakukan berbagai langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona supaya wilayah Kecamatan Barat khususnya tetap aman dari virus corona.

"Upaya pencegahan yang kami lakukan, di antaranya melakukan sosialisasi di sejumlah tempat umum dan sarana lainya, serta menghimbau agar masyarakat yang berada di wilayah atau perkampungan untuk selalu menjaga kebersihan dan perilaku pola hidup sehat"tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE menyampaikan, Kegiatan sosialisasi ini agar masyarakat benar-benar memahami bagaimana cara untuk menghindari terjadinya penyebaran virus yang sangat mematikan dan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona.

"Lebih lanjut Danramil mengimbau agar terhindar dari penyebaran wabah virus corona langkah yang tepat yaitu berdiam diri di rumah, menghindari tempat umum atau keramaian, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer serta hindari kontak langsung dengan orang lain," pungkas Danramil. (Gty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar