Sabtu, 28 Maret 2020

Memutus Penyebaran Covid 19 Kecamatan Lembeyan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Massal.


Magetan Jatim, Wilayah Koramil 0804/12 Lembeyan mulai melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara massal di seluruh Kecamatan Lembeyan.Beberapa titik disemprot sebagai antisipasi mencegah penyebaran virus yang menular.Minggu 29/03/2020.

“Berkaitan dengan Covid-19 yang sudah menyebar di seluruh dunia termasuk Indonesia,petugas melaksanakan pencegahan khususnya di Kecamatan Lembeyan lewat penyemprotan disinfektan secara massal secara serempak.


Danramil 0804/12 Kapten Inf Drs Ec Puguh Priyandoko mengungkapkan dengan penyemprotan secara massal ini diharapkan penyebaran virus corona bisa dibendung sehingga tidak menjangkiti lebih banyak lagi warga di Kecamatan Lembeyan.

Seperti tempat ibadah, kantor-kantor pemerintah dan swasta. Kantor TNI/Polri dan pasar,semuanya disemprot disinfektan.  “Tak hanya unsur dari tingkat Kecamatan saja, kegiatan penyemprotan ini diharapkan juga terjadi hingga tingkat lingkungan RW dan RT.

Danramil juga menyampaikan siap mengerahkan seluruh kekuatan personel yang dimilikinya untuk ikut dalam penyemprotan massal cairan disinfektan. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa bermanfaat terhadap lingkungan dan masyarakat untuk mengurangi penyebaran virus.sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala.  (R. 12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar