Rabu, 25 Maret 2020

Pencegahan Virus Corona Menjadi Perhatian Serius Kodim 0804 Dan BPBD Magetan


Magetan. Sesuai dengan instruksi Bupati Magetan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat melakukan tindakan pencegahan virus corona (Covid 19). TNI - Polri bersinergi dengan instansi terkait, ikut aktif dalam melindungi warga terkait virus corona, salah satunya dengan upaya pencegahan,

Hari ini tim gabungan yang terdiri dari, Kodim 0804/Magetan dan BPBD, PMI dan Polres Magetan dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona melaksanakan penyemprotan disinfekan disejumlah tempat di magetan salah satunya adalah di Pasar Baru Magetan, Jalan Panglima Sudirman dan sejumlah perkantoran. Kamis(26/03/2020)

Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran memaparkan, penyemprotan menggunakan disinfektan ini banyak dilakukan, baik secara sektoral maupun gabungan. Ini massif dilakukan sebagai upaya pencegahan dan langkah preventif mencegah penyebaran virus corona, selain itu penyempotan di sesuiakan dengan jadwal yang di tentukan dengan sasaran fasilitas umun, pasar perkantoran, masjid dan sekolah.

Kedepan, penyemprotan ini masih tetap terus dilakukan sebagai upaya antisipasi agar masyarakat di Magetan dapat terhindar dari penyebaran virus Corona atau Covid-19. Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap di rumah dan mengurangi aktivitas di luar, “kata Kapten Inf Misran”. (Pen)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar