Jumat, 27 Maret 2020

Upaya Pencegahan Virus Covid 19 Kendaraan Masuk Kota Magetan Di Semprot Cairan Disinfektan




Magetan, Beragam upaya dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Magetan untuk memberikan layanan kesehatan untuk warganya terkait dengan merebaknya wabah virus Corona di sejumlah wilayah  pintu masuk menuju Kabupaten Magetan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada seluh kendaraan yang lewat masuk ke menuju kota Magetan. Jumat (27/03/2020).

ini adalah merupakan salah satu program dari pemerintah kabupaten Magetan dalam rangka untuk mencegah merebaknya virus Corona dan upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran virus Covid 19 di wilayah kabupaten Magetan, dikarenakan saat ini untuk kabupaten Magetan dari Bapak Bupati sudah dinyay darurat corona, dilihat dari urutay untuk Kabupaten Magetan menempati nomor 2 (dua) setelah Kota Surabaya.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut melibatkan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Magetan, PMI, Anggota Koramil 0804/06 Maospti, Polsek Maospati, Dinas kesehatan, dan Satuan Polisi Pamong praja dari Kabupaten Magetan.

Kegiatan yang di lakukan ini di harapkan mampu memberikan kontribusi untuk mencegah meluasnya dampak virus corona di kabupaten magetan , sehingga pola kehidupan segera bisa berangsur pulih kembali dan roda perekonomian di masyarakat berjalan lancar. (R06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar