Selasa, 14 April 2020

Babinsa Kalangketi Membantu Pemdes Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Miskin


Magetan. Babinsa Desa Kalangketi Koramil 0804/09 Sukomoro Koptu Afandi bersama Pemerintah Desa Kalangketi membantu menyalurkan bantuan sembako berupa beras, gula, telur,lauk pauk mentah, buah sebagai wujud perhatian pemerintah bagi keluarga miskin dilingkungan Desa Kalangketi,. Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan. Rabu (15/04/2020)

Kepala Desa Kalangketi Supangat berharap dengan adanya bantuan tersebut mampu meringankan beban warga , dan ucapan terimakasih kepada Babinsa atas kerja samanya selama ini  sehingga kami selaku kepala desa merasa sangat terbantu dalam penyaluran sembako.

Sementara itu,salah satu perwakilan keluarga penerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Pemerintah Desa Kalangketi.

Dalam kesempatan tersebut Koptu afandi selaku Babinsa  Desa Kalangketi menghimbau Bantuan akan tepat sasaran kepada penerima dan bermanfaat jika terus dilakukan sinergi antara Babinsa maupun Bhabinkamtibmas di wilayah, serta pihak desa terus memverifikasi dan memvalidasi Basis Data Terpadu (BDT), terutama menyangkut perubahan data, sehingga jika sudah menemukan keluarga yang miskin agar segera dilakukan perubahan untuk digantikan dengan keluarga yang baru dan berhak menerima bantuan dan  Semoga  kedepannya akan lebih ditingkatkan,” Ucap Koptu Afandi. (R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar