Jumat, 17 April 2020

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Bantu PPWI Magetan Salurkan Sembako Kepada Masyarakat


Magetan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0804/06 Maospati Kopka Suwito bersama Pemerintahan kelurahan Maospati bantu PPWI ( Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Magetan dalam penyaluran sembako gratis kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Maospati. Jumat (17/04/2020).

Didik perwakilan dari PPWI  Magetan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu, guna mencukupi kebutuhan pokok mereka akibat terdampar dari mewabahnya virus Covid 19 di seluruh wilayah Negara Indonesia.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan kebutuhan mereka sehari-hari dan dapat dirasakan manfaatnya,” tutur Didik.

Sementara itu, Babinsa Maospati Kopka Suwito sangat mengapresiasi kegiatan positif PPWI ( Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Magetan dalam penyaluran sembako gratis kepada warga,  sebagai sesama manusia, sudah semestinya kita untuk saling membantu dan berbagi, serta peduli terhadap orang lain yang memerlukan uluran tangan atau pertolongan apalagi dengan kondisi yang saat ini terjadi wabah virus Corona atau Covid 19.

Sementara itu Suwita Hadi selaku Kepala Kelurahan Maospati  mengucapkan terima kasih kepada pihak PPWI Magetan yang telah mau dan peduli memberikan bantuan kepada warganya. Semoga dengan adanya pembagian paket sembako ini akan dapat meringankan beban dari masyarakat yang kurang mampu disaat pandemi Penyebaran Covid 19 di wilayah kelurahan Maospati ini. (R06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar