Rabu, 29 April 2020

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Bagikan Masker Kepada Warga


Magetan Jawa timur. Sebagai upaya pencegahan menyebarnya virus corona,  Personil Koramil 0804/08 Barat Kopka Suroto membagikan masker kain gratis dan melakukan sosialisasi, cara memakai masker yang benar kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas.

Kegiatan tersebut dilakukan di pos pantau covid-19 perbatasan Wilayah Kabupaten Ngawi- Magetan tepatnya di Desa Jeruk, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan bagi para pengguna jalan umum yang melintas diwilayah Kabupaten Magetan, Rabu (29/04/2020) pagi sekitar pukul 09.15 Wib.

Selesai membagikan masker gratis, Kopka Suroto Babinsa Koramil 0804/08 Barat menyampaikan himbauan pencegahan virus corona ini sudah kesekian kalinya dilakukan. Saya sampaikan kepada masyarakat kecamatan Barat semuanya agar rutin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan upayakan berperilaku sehat.

Lebih lanjut Kopka Suroto " mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga stamina tubuh yang sehat, serta mengonsumsi makanan yang sehat sesuai dengan anjuran Dinas Kesehatan dan semoga masker yang kami bagikan bisa bermanfaat di tengah mewabahnya penyebaran virus corona, apalagi saat ini masker sangat sulit,” Ucap Kopka Suroto. (R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar