Rabu, 15 April 2020

Danramil 0804/04 Bersama Kapolsek Parang Pantau Pos Kesiapsiagaan Pencegahan Covid-19 Di Perbatasan Magetan - Ponorogo


Magetan. Untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, Danramil 0804/04 Parang, Kapten Inf Gunawan bersama Kapolsek Parang,  pantau kesiap siagaan Pos yang berada di perbatasan Desa Mategal Kecamatan Parang Kabupaten Magetan yang berbatasan langsung dengan Desa sampung Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo.Rabo (15/04/2020)

Danramil 0804/04 Parang kapten Inf Gunawan menegaskan, pembuatan pos di perbatasan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona.

“Kegiatan ini kami laksanakan demi menjaga kesehatan masyarakat yang keluar masuk wilayah Parang Magetan dan wilayah Sampung Ponorogo khususnya di wilayah binaan yang baru datang dari luar kota takutnya terkena Virus Corona Covit-19,” ujarnya.

Menurutnya, “Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan dari Kecamatan memberikan pendampingan kepada petugas kesehatan dari Puskesmas yang merupakan tugas dan tangung jawab sebagai Dinas Kesehatan demi kesehatan warga Masyarakat Kecamatan Parang Khususnya" Ungkap Danramil Kapten Inf Gunawan. (R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar