Kamis, 02 April 2020

Forkopimca Parang Tinjau Pos Penanganan Covid-19 Diperbatasan Magetan-Ponorogo



Magetan - Danramil 04 Parang Kptn Inf Gunawan bersama dengan rombongan Forkopimca Parang, memastikan pintu masuk yang akan dilewati oleh orang yang melintasi perbatasan Kapupaten Ponorogo -Kabupaten Magetan yang tetletak di Balai Desa Mategal Kecamatan Parang Kabupaten Magetan benar-benar terjaga dengan baik dan dilanjutkan berkoordinasi dengan pos Pantau Yang berada di Desa Sampung Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo . Kamis (02/04/2020)

Danramil 04 Parang bersama Kapolsek dan Camat serta Dinas Kesehatan Puskesmas Parang dalam peninjauan ini mengatakan kita ingin memastikan pintu masuk yang akan dilewati oleh orang yang melintas perbatasan ini benar-benar terjaga dengan baik.

“Kita akan cek setiap orang yang akan melintasi jalan ini dengan mengunakan alat pengukur suhu tubuh  dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang akan terus kita pantau bersama tim dari Dinas Kesehatan melalui Puskesmas setempat yang dibantu dari anggota TNI-Polri yang ditunjuk secara bersama - sama untuk mengantisipasi penyebaran virus ini,” ucap Danramil Kptn Inf Gunwan. (R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar