Kamis, 16 April 2020

Forpimca Bendo dampingi Penyemprotan Disinfektan secara serentak guna putus rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Kec. Bendo


Magetan Jatim, Rangkaian penyemprotan disinfektan oleh Pemdes Se Kecamatan Bendo terus gencar dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Bendo.( Jum'at, 17/04/2020)

Kegiatan penyemprotan Disinfektan secara serentak di wilayah Kecamatan Bendo ini didampingi oleh Forpimca Bendo yang terdiri dari Camat Bendo Ibu Muryani S.Sos beserta Sekcam Bendo Bpk Agus Setyo Budi,  Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan,  Kapolsek Bendo Akp Endang Wahyuni, SE.


Camat Bendo Ibu Muryani,  S. Sos mengatakan kegiatan penyemprotan ini terus kita gencar lakukan untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Bendo.

" Kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak ini dilakukan seminggu sekali oleh semua desa dan kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Bendo" Pungkas Camat Bendo

Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan mengatakan semua personel Babinsa Koramil 0804/13 Bendo terjun langsung ke lapangan guna membantu penyemprotan disinfekstan ini di wilayah masing-masing binaanya.

" Kehadiran Babinsa dilapangan diharapkan dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Pemdes setempat guna membantu upaya dalam pencegahan penyebaran virus covid 19 di wilayah binaanya. Pungkas Danramil 0804/13 Bendo. (R13).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar