Rabu, 15 April 2020

Forpimca Bendo Dampingi Yon C Pelopor SatBrimob Polda Jatim Gelar Penyemprotan Disinfektan


Magetan Jatim, Forpimca Kec. Bendo mendampingi Batalyon C Pelopor SatBrimob Polda Jatim melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk sterilisasi lingkungan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kantor Kelurahan Bendo dan jalan di wilayah Kelurahan Bendo Kec. Bendo Kab. Magetan. Kamis (16/04/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bendo Ibu Muryani, S. Sos,  Danramil 0804/13 Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo Akp Endang Wahyuni SE, Danton Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim Iptu Joko beserta anggota,  Kepala Kelurahan Bendo Bpk Slamet beserta Perangkat,  Babinsa Kelurahan Bendo Serma Roni Kuswanto.


Kegiatan penyemprotan disinfekstan diawali dengan penyemprotan seluruh ruangan Kantor Kelurahan Bendo dan tempat isolasi bagi pemudik kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan di sepanjang jalan di wilayah Kelurahan Bendo.

Camat Bendo Ibu Muryani, S. Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim atas bantuannya dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Bendo ini.

"Ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah serta memutus rantai penularan virus covid 19 di wilayah Kecamatan Bendo" Pungkas Camat Bendo.

Kemudian Danramil 0804/13 Kapten Inf Sarpan menyampaikan kehadiran TNI disini untuk mendukung rekan kita Yon C Pelopor SatBrimod Polda Jatim yang memberikan bantuan penyemprotan disinfekstan di wilayah Kecamatan Bendo.

"Kegiatan penyemprotan ini juga merupakan bentuk sinergitas TNI bersama Polri, kita bersama-sama,  bahu membahu bekerjasama  dalam rangla kegiatan pencegahan penularan virus covid 19 ini" Pungkas Danramil 0804/13 Bendo (R13).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar