Rabu, 01 April 2020

Kodim 0804/Magetan Terima Alat Screning Room Elektrik Dari SMK YKP


Magetan. Untuk mencegah menyebarnya Virus Corona (Covid-19), Kodim 0804/Magetan menerima bantuan scrining room elektrik dari SMK YKP (Yayasan Karya Pembangunan) Magetan. 

Bantuan  1  unit alat  screning room elektrik diserahkan langsung oleh  SMK YKP Magetan dan secara resmi diterima langsung oleh Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy,  SE di Makodim 0804/Magetan. Kamis(2/04/2020)

Menurut perwakilan dari SMK YKP Esti Purwanti mewabahnya virus Corona (Covid-19) harus dihadapi bersama. Meskipun imbauan untuk tetap diam di rumah namun jika ada yang bisa diperbuat kenapa tidak.

“Kami terpanggil untuk turut andil membantu upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Magetan. Meskipun apa yang kami berikan tidak seberapa namun semoga ada manfaatnya,” ungkapnya.

Dikatakan Purwanti alat screning room elektrik ini merupakan hasil karya  dari siswa-siswi SMK YKP dalam membatu pencegahan berkembangnya virus corona di Magetan. "sambungnya"

Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy selaku Komandan Kodim Magetan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, saat ini alat screning room elektrik sangat dibutuhkan dalam rangka untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Corona, semoga bantuan alat  ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Magetan umumnya dan bagi Kodim Magetan khususnya, "tutur Dandim".

Letkol Chotman juga menambahkan bahwa alat screning room elektrik ini akan dipergunakan untuk membantu masyarakat  guna menanggulangi penyebaran virus Corona. “Kami berharap masyarakat juga berdisiplin mentaati himbauan dari pemerintah sehingga dapat mempercepat proses penanggulangan wabah Covid-19 ini,” imbuhnya. (Pen0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar